Senin, 28 November 2016

SSD Transcend 220S 120 GB

Para produsen storage makin gencar berlomba-lomba dalam menawarkan media penyimpanan berbasis Flash NAND, yaitu SSD (Solid State Drive) dengan form factor 2.5 inci. Tidak hanya menawarkan fitur yang kurang lebih serupa, harga yang ditawarkan juga kian menarik. Terlebih saat ini, kehadiran SSD dengan NAND tipe TLC (Triple-Level Cell) sudah makin marak di pasaran dan tentunya membuat para konsumen kian selektif dalam memilih SSD yang tidak hanya terjangkau, tetapi juga sesuai dengan apa yang dibutuhkan.
Transcend yang merupakan salah satu produsen media penyimpanan, kembali menawarkan koleksi SSD teranyarnya dengan nama seri 220S. SSD terbaru besutan produsen asal Taiwan ini lebih ditujukan untuk kalangan entry-level yang ingin mulai mencoba menggunakan SSD pada sistem PC mereka, baik desktop maupun laptop dengan dana terbatas.

Pihak Transcend menyatakan bahwa, melalui SSD barunya ini para konsumen pemula yang ingin mencoba SSD akan mendapatkan manfaat yang jauh lebih besar, terutama soal kinerja tinggi pada sistem mereka. Tentunya dengan kinerja tinggi pada sebuah sistem PC akan semakin mempermudah melakukan beragam pekerjaan bahkan diklaim mampu meningkatkan efisiensi daya pada sistem PC itu sendiri.

sumber : http://www.jagatreview.com/2016/11/review-ssd-transcend-220s-120-gb/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar